Thursday, August 11, 2011

Legato Gitar Teknik



Dalam pelajaran ini, kita akan melihat apa teknik Legato dan bagaimana untuk mulai menggunakan pada gitar. Teknik Legato, pada gitar, pada dasarnya adalah kombinasi hammer-ons dan pull-offs. Bila Anda menggunakan teknik ini Anda akhirnya memetik senar jauh lebih sedikit. Hal ini membuat suara yang Anda dapatkan lebih halus, cairan, dan biola seperti. Kami akan menggunakan skala besar G untuk belajar bagaimana menggunakan hammer-ons dan pull-offs. Setiap kali Anda melihat sebuah hammer-on atau pull-off akan terlihat seperti pada notasi slurr dan tab. Jika Anda tidak tahu apa cercaan adalah, apa-apa. Penghinaan adalah hanya busur kecil yang atas atau di bawah catatan yang akan dimainkan dengan hammer-ons atau pull-offs

Hammer-ons pada dasarnya turun pada setiap string cukup keras dengan jari apapun untuk membuat string yang menghasilkan suara. Sebagai contoh, meletakkan jari telunjuk Anda pada 3 fret dari senar E rendah dan mengambil surat itu. Sekarang turun keras pada kolom 5 dari senar E rendah dengan jari 2 Anda dengan keluar memilih catatan dengan tangan kanan Anda. Itu hammer-on. Sekarang hammer pada kolom 7 dari senar E rendah dengan Anda pinky. Anda mungkin akan melihat bahwa pada memalu dengan pinky sedikit lebih sulit. Pinky adalah sedikit lebih lemah daripada jari-jari Anda yang lain. Ini adalah ide yang baik untuk berlatih menggedor hanya dengan pinky Anda. Itu akan membantu Anda untuk membangun kekuatan Anda di jari itu. Lihat jika Anda dapat memainkan semua jalan sampai skala G bahwa kita telah ditulis untuk Anda hanya menggunakan hammer-ons. Pastikan bahwa Anda hanya memilih catatan pertama dari semua string.

Sekarang mari kita melihat pada bagian lain dari teknik legato, pull-offs. Mulailah dengan pinky pada kolom 7 dari senar E rendah dan jari tengah Anda pada kolom 5 dari senar E rendah. Dengan dua jari pada fret yang kedua, mengambil catatan awal dan kemudian "pull-off" Anda pinky dan meninggalkan jari tengah Anda di mana itu. Pikirkan pull-off sebagai semacam gerak turun dan keluar. Pull down dengan pinky dan kemudian keluar. Anda pada dasarnya menggunakan pull-off Anda untuk memilih dicatat bahwa jari Anda mengeluh 2. Sekarang tinggalkan 2 jari Anda di mana itu adalah pada kolom 5 dan menempatkan 1 jari Anda pada 3 fret. Pull-off 2 jari Anda dari kolom 5 dan membiarkan catatan pada 3 fret cincin keluar. Sekarang bahwa Anda tahu bagaimana melakukan pull-offs, bintang di catatan tertinggi skala dan mencoba untuk bermain dengan skala seluruh semua jalan ke bawah menggunakan pull-offs. Untuk contoh ini Anda hanya harus memilih catatan pertama dari setiap string. Pastikan untuk menggunakan alternatif memilih ketika Anda mengubah ke string berikutnya.

Dua hal yang paling sulit tentang bermain dengan teknik legato mendapatkan catatan suara bahkan dalam volume dan waktu. Jika Anda mendengar nada mencuat keluar yang tidak boleh, hanya akan menyadari hal itu, kembali dan mencoba untuk membuat bagian itu sebagai bahkan terdengar mungkin. Jika Anda memiliki metronom, menggunakannya untuk bekerja pada-ons palu dan pull-offs. Mulailah lambat. Bersih dan mudah mendapatkan bagi Anda, semakin cepat Anda bisa pergi. Jika Anda mengalami kesulitan dengan jari tertentu, hanya mengisolasi jari itu. Praktek hammer-ons dan pull-offs berulang-ulang dengan jari selama beberapa minggu atau sampai jari yang semakin kuat.

2 comments:

  1. Salam kenal...mohon izinkan saya berbagi link buat yg ingin belajar gitar secara lengkap dan mendalami berbagai tehnik serta mengunduh materi untuk pemula, blues, jazz dalam bhs Indonesia silahkan kunjungi www.gitarzoom.blogspot.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  2. cara bermain legato memang agak sedikit susah gan, karena membutuhkan kecepatan yang tinggi.

    ReplyDelete