Sunday, August 21, 2011

Skala Pentatonik Sequencing 6's



Ini pelajaran gitar semua tentang sekuensing skala pentatonis dalam kelompok enam. Jika Anda telah bermain untuk sementara waktu, Anda mungkin pernah mendengar sedikit bermain seperti ini. Jika Anda belum bermain lama, tetap telinga keluar untuk jenis musik yang bermain di Anda nikmati. Anda dapat menemukan contoh dari sekuensing seperti ini di hampir setiap jenis musik.

Semacam ini bermain dapat memerlukan banyak latihan pada gitar tetapi sekali Anda mendapatkannya bawah Anda dapat menggunakannya dalam bermain jazz gitar, bermain gitar fusion, bermain musik blues gitar, bermain gitar rock, dan gitar logam bermain. Hal ini penting untuk memulai urutan seperti ini perlahan-lahan dan membangun kecepatan Anda sedikit pada suatu waktu. Kami akan memulai dengan meninjau bentuk skala E minor pentatonik bahwa kita akan menggunakan dalam pelajaran ini. Setelah kita memiliki bentuk ke bawah, kita akan belajar bagaimana untuk urutan skala dalam kelompok enam. Pastikan untuk menggunakan alternatif memilih seluruh contoh keseluruhan. Kami telah menyediakan Anda dengan diagram skala pentatonik E minor dan tab gitar misalnya.

Berikut ini adalah diagram dari bentuk skala E minor pentatonik yang dimulai dengan jari 1 pada tanggal 12 fret dari senar E rendah. Ini adalah kondisi yang cukup umum. Jika Anda sudah tahu bentuk ini, lewatkan saja ke contoh sekuensing. Jika Anda tidak tahu bentuk ini, Anda bisa pergi ke pelajaran pada skala pentatonis kecil.

Ide di balik bermain sekuensing pentatonik dalam yang 6 adalah untuk memainkan enam catatan pertama dari skala, pindah ke string berikutnya, memainkan enam catatan berikutnya, dan seterusnya. Mulailah dengan menempatkan 1 jari Anda pada tanggal 12 fret dari senar E rendah Anda. Sekarang memainkan enam catatan pertama dari skala pentatonik E minor. Pindah ke tanggal 12 fret dari string A dan memainkan enam catatan berikutnya skala.

Lakukan hal yang sama dimulai pada tanggal 12 fret dari string D. Selesai bagian menaik urutan dengan memulai pada tanggal 12 fret dari string G dan bermain maka selanjutnya enam catatan. Bagian menurun dari urutan ini sangat mirip dengan bagian menaik. Satunya perbedaan adalah yang fret Anda memulai. Daripada dimulai pada tanggal 12 fret dari senar E tinggi, hanya mulai pada tanggal 15 fret dan bermain 6 catatan turun dalam skala. Sekarang mulai pada tanggal 15 fret dari string B dan memainkan 6 catatan berikutnya turun. Lanjutkan sampai Anda berakhir di belakang pada tanggal 12 fret dari senar E rendah.

Ketika bermain sesuatu seperti ini, Anda dapat memilih setiap catatan urutan ini untuk suara yang lebih agresif tajam, atau Anda dapat bermain dalam gaya yang lebih Legato. Bermain jenis ini bagian dengan nuansa Legato lebih dapat memberikan efek biola yang sangat bagus untuk bermain Anda. Berlatih gitar urutan seperti ini sangat bagus untuk daging Anda, tetapi Anda tidak perlu harus memutar seluruh skala urutan semua jalan melalui dari awal sampai akhir. Menggunakan sedikit sekuensing fragmen di sana-sini dalam bermain Anda sedikit lebih realistis. Cobalah untuk menggunakan urutan ini dalam bermain Anda segera, tapi hati-hati untuk tidak lebih menggunakannya.

0 comments:

Post a Comment