Wednesday, August 17, 2011

Skala Pentatonik Sequencing 3's



Dalam pelajaran ini kita akan sekuensing skala pentatonik utama dalam kelompok tiga catatan. Kami akan dalam kunci A utama sehingga kita akan menggunakan bentuk pentatonik mayor yang didasarkan dari kolom 5 dari 6 string dimulai dengan jari telunjuk anda. Jika Anda tidak tahu ini bentuk skala namun ini adalah kesempatan besar bagi Anda untuk mempelajarinya. Hanya mengambil beberapa waktu untuk membiasakan diri dengan diagram skala yang kita miliki termasuk untuk Anda. Urutan skala seperti ini adalah cara yang bagus untuk mengembangkan kalimat Anda sambil menjaga tangan Anda dalam bentuk. Kami telah memberikan dua versi ini urutan skala, versi alternatif memilih dan versi Legato. Setelah Anda mempelajari urutan ini mencoba menerapkannya pada semua skala pentatonik lain yang Anda sudah tahu.

Untuk versi alternatif memilih urutan ini mulai pada catatan terendah skala, kelima fret dari 6 string, dengan jari Anda dan bermain 2 tiga catatan pertama dari skala dimulai dengan sebuah downstroke. Sekarang mulai pada catatan 2 skala, 7 fret dari 6 string, dengan jari Anda dan bermain 4 tiga catatan berikutnya dimulai dengan suatu upstroke. Lanjutkan pola ini sampai Anda mencapai catatan tertinggi dalam bentuk skala. Anda mungkin akan melihat bahwa setiap kali Anda memulai urutan baru tiga catatan yang Anda alternatif mulai dengan down atau upstroke. Hal ini karena ada ganjil catatan dalam urutan. Ini mungkin merasa benar-benar aneh ke tangan Anda memilih pada awalnya, tetapi jika Anda mulai keluar perlahan-lahan Anda akan terbiasa untuk itu. Setelah Anda membuat ke catatan atas skala mencoba bekerja jalan kembali ke bawah. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang memilih hanya memeriksa indikator memilih di bagian bawah setiap baris TAB.

Versi Legato urutan ini terasa cukup berbeda dari versi alternatif memilih. Kembali ke catatan pertama dari skala dengan jari Anda dan memilih 2 dicatat bahwa dengan downstroke dan kemudian hammer pada kolom 7 dari 6 string dengan jari Anda 4. Hop ke 4 fret dari string 5 dengan 1 jari Anda menggunakan sebuah upstroke. Itu adalah kelompok pertama dari tiga catatan. Sekarang mulai pada catatan kedua skala pada kolom 7 dari 6 string dengan jari 4 Anda menggunakan sebuah downstroke. Hop ke 4 fret dari string 5 dengan 1 jari Anda dengan upstroke dan kemudian palu ke 4 fret dari string 5 dengan 2 jari Anda. Itu adalah kelompok kedua dari tiga catatan. Lanjutkan pola ini semua jalan sampai dan kembali ke skala. Perhatikan bahwa meskipun kita bermain dengan Legato lebih merasa kita masih menjaga alternatif memilih pergi. Bayar perhatian khusus pada indikator memilih latihan ini terutama ketika datang kembali ke skala. Datang kembali dapat merasa cukup berbeda dari naik. Hanya mengambil waktu Anda dan mencoba untuk menyadari apa TAB kepada Anda.

Bersenang-senang dengan urutan ini. Menggunakannya dalam solo atau sebagai bagian dari latihan rutin mingguan Anda. Ada banyak pemain besar di luar sana yang menggunakan jenis ide dalam mereka bermain sepanjang waktu. Check out lagu "Cliffs of Dover" oleh Eric Johnson untuk mendengar apa semacam ini bermain terdengar seperti kecepatan cahaya.

0 comments:

Post a Comment