Friday, August 12, 2011

Skala Sequencing Pada Gitar



Ini adalah pelajaran pengenalan bagian tentang urutan skala. Kami akan mencakup apa urutan skala, dan mengapa penting bagi Anda untuk mulai menggunakan sequencing dalam bermain Anda. Pertama-tama, kita perlu bicara tentang apa urutan adalah. Jika Anda mengambil serangkaian atau derai catatan dan mengulangi catatan-catatan di seluruh skala atau arpeggio, yang akan urutan. Sebagai contoh, katakanlah bahwa Anda ingin bermain urutan skala di tiga dengan menggunakan skala G mayor Anda. Anda akan memainkan tiga catatan pertama dari mayor G dimulai pada catatan G. Mereka catatan akan G, A, dan B. Setelah itu, Anda akan memainkan tiga catatan dimulai pada Catatan. Ini akan menjadi tingkat skala G mayor kedua. Mereka catatan akan A, B, dan C. Ini adalah contoh yang sangat sederhana, tetapi ada satu ton urutan yang dapat Anda gunakan dengan skala utama Anda, skala pentatonik, dan arpeggio. Ini berkisar dari sekuens cukup sederhana, untuk beberapa yang sulit cantik. Untuk seri pelajaran kita akan terus urutan kita di sisi sederhana.

Hal yang besar tentang sekuensing adalah bahwa hal itu menggali Anda keluar dari kebiasaan hanya bermain skala atau arpeggio dalam rangka sepanjang jalan dari satu ujung ke ujung. Bermain skala solo Anda adalah besar tapi itu bisa membosankan, dan setelah beberapa saat solo Anda dapat mulai terdengar seperti Anda hanya berlatih. Urutan bermain, seperti yang disajikan dalam pelajaran ini, adalah salah satu cara pertama yang benar-benar mulai menaruh beberapa warna dan variasi dalam bermain Anda. Begitu Anda telah belajar beberapa pola-pola ini sekuensing Anda mungkin akan melihat bahwa mereka adalah latihan besar untuk menjaga tangan Anda dalam bentuk. Saya sarankan bahwa Anda mulai menggunakan beberapa urutan skala dalam rutinitas praktek sehari-hari Anda. Urutan Skala juga sangat membantu untuk membangun kekuatan tangan kiri Anda cukup cepat.

Tidak peduli apa jenis musik Anda berada dalam, Anda akan menggunakan sequencing untuk beberapa derajat. Anda dapat menemukan contoh sekuensing di negara, gitar jazz gitar, logam gitar gitar, gitar rock, gitar blues, dan fusi. Setelah Anda menjadi akrab dengan suara ini urutan skala, saya yakin bahwa Anda akan dapat mulai mengidentifikasi mereka adalah beberapa rekaman favorit Anda. Jika Anda berada dalam untuk batu atau logam, Anda harus mencoba mendengarkan Paul Gilbert atau Yngwie Malmsteen. Orang-orang ini menggunakan sequencing di mereka bermain sepanjang waktu.

Pelajaran-pelajaran dalam seri ini akan mencakup sekuensing dalam 3, 4 dan 6 dengan menggunakan skala besar dan skala pentatonik. Ada banyak jenis gitar yang kita urutan bisa menutupi, tapi ini harus cukup untuk membuat Anda terbiasa dengan cara sekuensing bekerja. Jangan takut untuk mencoba dan membuat Anda sendiri dan pola urutan. Pastikan untuk menggunakan metronom atau mesin drum saat Anda berlatih. Ini akan membantu membuat Anda bermain lebih banyak bahkan dan terdengar profesional. Urutan ini bisa sulit pada awalnya, sehingga butuh waktu Anda dengan pelajaran-pelajaran dan pastikan untuk memulai perlahan-lahan. Setelah Anda memiliki urutan bawah, pastikan untuk mulai menggunakannya dalam bermain Anda segera.

0 comments:

Post a Comment