Monday, August 15, 2011

Skala Mayor Sequencing Dalam 6's



Ini pelajaran gitar akan mencakup sekuensing skala besar dalam kelompok enam catatan. Kami akan dalam kunci A besar dan kita akan menggunakan tiga catatan yang cukup umum bentuk string yang pra skala besar. Jika Anda tidak tahu bentuk ini jangan khawatir, kami telah menyediakan Anda dengan diagram bentuk sehingga Anda dapat bekerja pada menghafal itu. Jangan lupa untuk menggunakan alternatif memilih seluruh urutan seluruh skala. Anda juga akan ingin menggunakan sebuah metronom untuk bekerja untuk mendapatkan pekerjaan ini terlebih dahulu dan kemudian bersih dan stabil pada mempercepat itu sedikit.

Start pada kolom 5 dari 6 string dengan 1 jari Anda dan memainkan enam catatan pertama dari skala dimulai dengan stroke bawah. Tangan memetik Anda harus bermain "turun naik turun" string perubahan "naik turun naik". Ini adalah rintik seluruh seluruh skala. Sekarang mulai pada catatan terendah skala pada string 5 dan memainkan enam catatan berikutnya. Ingatlah untuk menggunakan alternatif memilih. Lanjutkan pola ini semua jalan sampai Anda mendapatkan ke string 1. Jika ada kebingungan, hanya memeriksa notasi dan TAB yang telah kami sediakan untuk Anda. Setelah Anda mendapatkan ke catatan atas dalam skala akan waktu untuk bekerja dengan cara Anda kembali. Berhati-hatilah untuk tidak berlatih hanya akan naik atau turun. Anda harus bekerja pada keduanya.

Urutan ini latihan yang bagus untuk tangan Anda memilih karena ada begitu banyak catatan untuk memilih. Pekerjaan urutan ini keluar perlahan-lahan untuk benar-benar mengasah dalam pada keakuratan memilih Anda. Jika Anda ingin fokus pada sisi lain Anda Anda hanya dapat memainkan skala Legato. Ini akan jauh lebih menantang dan lebih baik bekerja keluar untuk tangan kiri Anda. Menggunakan teknik legato dengan urutan seperti ini benar-benar dapat memberikan biola hampir halus seperti suara. Cobalah memilih setiap catatan dari urutan dan kemudian bermain dengan merasa Legato lebih. Lihat ke arah mana cocok untuk anda.

Beberapa pemain yang menggunakan urutan seperti ini adalah Al Dimeola, Sean Lane, dan Paul Gilbert, untuk beberapa nama. Jika Anda menyukai cara bahwa urutan skala seperti ini suara satu, Anda harus pergi memeriksa beberapa rekaman mereka.

Urutan Skala adalah cara yang bagus untuk menjadi akrab dengan skala dan menjaga tangan Anda dalam bentuk. Anda dapat menggunakan urutan ini sebagai bagian dari rutinitas pemanasan Anda dan membuangnya di untuk bermain Anda sesekali. Jangan gunakan terlalu sering sekalipun. Anda benar-benar tidak ingin terdengar seperti Anda hanya berlatih ketika Anda seharusnya bermain solo.

0 comments:

Post a Comment