Friday, August 19, 2011

Skala Pentatonik Sequencing 4's



Dalam pelajaran gitar kita akan melihat bagaimana untuk urutan skala pentatonik dalam kelompok empat catatan. Ini adalah sesuatu yang Anda akan mendengar di solo berulang lagi dan itu adalah cara yang bagus untuk benar-benar menjaga tangan Anda dalam bentuk. Kami akan menggunakan skala pentatonik minor dalam Sebuah pelajaran ini, tetapi tidak membatasi urutan ini hanya skala ini.

Setelah Anda mendapatkan urutan ini turun coba gunakan pada berbagai skala atau arpeggio yang Anda sudah tahu. Akan ada dua versi yang berbeda dari urutan skala: salah satu yang menggunakan alternatif memilih ketat dan salah satu yang menggunakan pendekatan yang lebih Legato. Bersenang-senang dan memeriksa TAB yang telah kami sediakan untuk Anda jika Anda memiliki pertanyaan.

Mari kita pergi ke versi alternatif memilih urutan pertama ini. Mulai pada catatan pertama dari skala pada kolom 5 dari 6 string dengan jari pertama Anda. Pilih melalui empat catatan pertama dari skala. Anda dapat memulai dengan up atau downstroke. Pilih mana satu lebih nyaman bagi Anda dan pastikan untuk menggunakan alternatif memilih setelah stroke memilih awal.

Sekarang mulai pada catatan 2 skala dan bermain empat catatan berikutnya. Ulangi derai ini semua jalan sampai skala dan kembali turun. Bermain urutan ini membuat Anda harus melompat bolak-balik antara string banyak sehingga merupakan latihan memilih besar untuk tangan kanan Anda. Jika Anda mulai dengan downstroke, Anda akan mulai setiap kelompok dari empat catatan dengan sebuah downstroke. Jika Anda memulai dengan suatu upstroke Anda akan mulai setiap kelompok dari empat catatan dengan sebuah upstroke. Hal ini karena ada bahkan jumlah catatan dalam urutan.

Memulai kembali pada urutan tetapi mencoba mengambil pendekatan yang lebih Legato saat ini. Pilih catatan pertama dari skala pada kolom 5 dari 6 string dengan 1 jari Anda dan kemudian hammer pada catatan kedua pada 8 fret dari 6 string dengan jari Anda 4. Sekarang hop ke string 5 dan mengambil catatan pertama pada string pada fret 5 dengan 1 jari Anda dan hammer pada kolom 7 dengan jari Anda 3. Itu adalah pola untuk empat catatan pertama.

Kembali ke 8 fret dari 6 string dengan jari Anda dan memilih 4 dicatat bahwa. Pilih kolom 5 dari string 5 dan kemudian hammer pada kolom 7 dari string 5. Menghabisi kelompok kedua dari empat catatan dengan memilih kolom 5 dari string 4. Lanjutkan pola ini sepanjang jalan sampai skala dan kembali turun. Setiap kali Anda mengubah string Anda harus menggunakan stroke memilih. Jika Anda memiliki pertanyaan pada memilih untuk versi ini hanya memeriksa indikator memilih di bagian bawah TAB.

Pastikan untuk tetap memilih alternatif Anda akan meskipun Anda menggunakan pendekatan yang lebih Legato untuk skala ini. Dengan bentuk tertentu Anda harus memainkan banyak catatan dengan 1 jari Anda pada string yang bersebelahan. Untuk memainkan urutan seperti ini lancar dan efisien Anda akan memiliki untuk jenis roll 1 jari Anda dari string ke string di kali. Mengawasi keluar untuk itu.

Bersenang-senang dengan urutan ini. Coba gunakan di solo Anda dan mungkin sebagai latihan mingguan. Mungkin membawa Anda beberapa saat untuk mendapatkan koordinasi ini turun tapi itu cukup normal. Ambil perlahan-lahan dan segera Anda akan memiliki senjata baru yang besar untuk digunakan dalam bermain Anda.

0 comments:

Post a Comment