Sunday, August 7, 2011

Bagaimana Menggunakan Vibrato Gitar



Vibrato adalah sesuatu yang benar-benar dapat memberikan Anda bermain gaya yang unik itu. Sama seperti penyanyi, gaya tertentu gitaris dari vibrato dapat menentukan suara mereka. Kita akan melihat tiga gaya dasar vibrato, klasik, teratur, dan blues. Coba masing-masing keluar dan melihat apakah Anda dapat bekerja dalam bermain Anda.

Vibrato klasik adalah yang paling halus dan cahaya terdengar dari tiga gaya vibrato. Contoh dalam video dimulai dengan jari 2 di fret 7 dari senar E tinggi. Bermain catatan itu dan batu jari Anda bolak-balik horizontal. Ini harus menghasilkan efek vibrato cahaya terdengar. Anda tidak harus menggunakan semacam ini vibrato dengan catatan hanya satu. Coba gunakan vibrato klasik dengan akord juga. Hal ini dapat memberi mereka efek sangat keren.

Apa yang kita akan menelepon "vibrato biasa" akan sangat sedikit berbeda dari vibrato klasik. Alih-alih bergoyang-goyang horizontal Anda akan menjadi lentur string sedikit dan membiarkannya kembali berulang kali. Sebagian besar gerakan yang menciptakan vibrato ini berasal dari pergelangan tangan. Jari-jari dan siku membantu sedikit juga. Cobalah mengubah seberapa jauh Anda membungkuk string untuk mendapatkan efek vibrato yang lebih ekstrim atau halus.

Vibrato Blues umumnya sedikit lebih lebar dan lebih berlebihan daripada dua gaya lainnya. Semacam ini vibrato membutuhkan kekuatan sedikit lebih untuk tarikan. Puting ibu jari Anda dari atas fretboard dapat menyediakan Anda dengan leverage sedikit lebih lentur sehingga senar ke atas lebih tinggi tidak akan sesulit. Beberapa instruktur gitar mengatakan bahwa memiliki ibu jari Anda menggantung di atas fretboard setiap saat adalah teknik yang buruk. Saya pikir menggunakan ibu jari untuk tujuan ini dapat diterima dan bahkan tepat untuk gaya vibrato. Hanya menonton video di mana Eric Clapton memainkan solo.

Memeriksa beberapa rekaman dan video dari beberapa pemain gitar favorit Anda. Perhatikan bagaimana mereka menggunakan vibrato mereka dalam bermain. Ambil apa yang Anda suka tentang beberapa teknik vibrato pemain dan mulai untuk meletakkan gaya Anda sendiri dengan itu. Ty Tabor, Eric Johnson, Eric Clapton, dan Phil Keaggy semua memiliki gaya yang sangat keren tapi sangat berbeda dari vibrato yang telah mempengaruhi saya selama bertahun-tahun.

0 comments:

Post a Comment