Sunday, August 14, 2011

Skala Mayor Sequencing Dalam 4's



Waktu untuk belajar lain urutan skala gitar. Dalam pelajaran ini kita akan sekuensing skala besar gitar dalam kelompok empat catatan. Al Dimeola, Paul Gilbert dan satu ton lainnya pemain gitar yang luar biasa menggunakan ide-ide seperti ini di mereka bermain sepanjang waktu. Kita akan menggunakan bentuk Sebuah skala besar yang dimulai pada kolom 5 dari 6 string dengan jari tengah Anda. Jangan membatasi diri untuk menggunakan ide ini hanya pada skala ini. Setelah Anda memiliki pola ini turun mencoba untuk menerapkannya pada skala lain yang Anda sudah tahu. Akan ada dua versi dari urutan skala, salah satu yang menggunakan alternatif memilih dan salah satu yang menggunakan pendekatan yang lebih Legato. Kami telah memberikan TAB sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi dengan tangan kiri dan kanan.

Bermain empat catatan pertama dari bentuk skala besar dimulai pada Sebuah catatan terendah skala pada kolom 5 dari 6 string. Pastikan untuk menggunakan alternatif memilih. Sekarang mulai pada catatan terendah 2 skala pada kolom 7 dari 6 string dan bermain empat catatan lainnya menggunakan alternatif memilih. Ulangi pola ini sampai Anda mendapatkan semua cara untuk catatan atas dalam bentuk skala. Pola ini mungkin mudah untuk memahami tetapi bisa cukup sulit untuk memainkan sesuatu seperti ini bersih ketika Anda mendapatkannya sampai kecepatan yang cukup bagus. Praktik ini sampai Anda mendapatkan ide dasar ke bawah dan kemudian bekerja pada mendapatkan itu bersih dan mempercepat itu sedikit.

Mari kita urutan yang sama persis dan bermain dalam gaya yang lebih Legato. Mulailah dengan memainkan kolom 5 dari 6 string dengan jari 2 Anda menggunakan sebuah downstroke. Sekarang hammer pada kolom 7 dari 6 string dengan jari Anda 4. Hop ke 4 fret dari string 5 dengan 1 jari Anda dan memilih dicatat bahwa dengan sebuah upstroke. Hammer pada kolom 5 dari string 5 dengan 2 jari Anda untuk menyelesaikan kelompok pertama dari empat catatan. Mulai urutan berikutnya dari empat catatan off pada kolom 7 dari 6 string dengan jari 4 Anda menggunakan sebuah downstroke. Pindah ke 4 fret dari string 5 dengan 1 jari Anda menggunakan sebuah upstroke. Menyelesaikan urutan ini dengan memalu ke 5 fret dari string 5 dengan 2 jari Anda dan kolom 7 dengan jari Anda 4. Lanjutkan pola ini sepanjang jalan sampai skala dan kembali turun. Datang kembali ke skala terasa cukup berbeda karena semua pull-off yang harus Anda lakukan. Ambil perlahan-lahan dan pastikan bahwa Anda memilih, menggedor dan menarik dari mana yang sesuai. Jika Anda bingung tentang mengorek semua hanya memeriksa indikator memilih di bagian bawah TAB.

Urutan seperti ini yang besar untuk mulai bekerja pada ide-ide kalimat Anda dan menjaga tangan Anda dalam bentuk. Lihat jika Anda dapat bekerja urutan ini untuk beberapa solo Anda. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu sering menggunakan ide-ide seperti ini sekalipun. Jika Anda menggunakan terlalu banyak dalam bermain Anda, Anda dapat membuat suara solo seperti Anda hanya berlatih. Nikmati!

0 comments:

Post a Comment