Saturday, August 13, 2011

Skala Mayor Sequencing Dalam 3's



Dalam pelajaran gitar kita akan belajar bagaimana untuk urutan skala besar dalam kelompok 3 itu. Skala yang akan kita gunakan dalam pelajaran ini adalah catatan tiga cukup umum per pola string dalam kunci A besar. Jika Anda tidak tahu ini bentuk skala tertentu utama jangan khawatir, kami telah menyertakan diagram skala sehingga Anda bisa berlatih jika Anda perlu. Kami juga telah menyediakan Anda dengan notasi dan TAB untuk contoh sekuensing. Ingatlah untuk menggunakan alternatif memilih seluruh contoh keseluruhan.

Sequencing skala hanya berarti Anda akan memainkan pola seluruh skala keseluruhan. Untuk memainkan ini A diurutkan pada skala besar mulai 3 pada catatan pertama, atau terendah, skala pada kolom 5 dari 6 string dan memainkan tiga catatan pertama dari skala dalam rangka. Pick ke bawah, atas, bawah dengan tangan Anda memilih. Dari sini, mulai pada catatan kedua skala pada kolom 7 dari 6 string dan memainkan tiga catatan berikutnya skala. Angkat, bawah, atas agar memilih alternatif Anda pergi. Sekarang mulai pada catatan 3 skala dan bermain tiga catatan dengan turun, naik, dan bawah. Mulai untuk mendapatkan pola? Jika Anda bingung di semua hanya melihat pada TAB. Yang harus membersihkan setiap kesalahpahaman. Ulangi pola ini semua jalan sampai dan kembali ke skala.

Anda mungkin melihat bahwa setiap kali Anda memulai sebuah kelompok baru tiga catatan Anda alternatif dimulai dengan up atau down stroke pada tangan Anda memetik. Hal ini karena ada ganjil catatan dalam urutan ini. Hal ini dapat menjadi sedikit rumit pada awalnya, tetapi tetap dengan karena dapat menjadi latihan yang bagus untuk memilih alternatif. Anda tidak harus memilih setiap catatan dari latihan ini. Jika Anda mau, Anda bisa memainkan seluruh latihan Legato. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan pendekatan Legato lebih Anda akan melihat bahwa urutan skala seperti ini dapat menjadi pekerjaan yang benar-benar baik keluar untuk tangan kiri Anda juga.

Ingat bahwa skala seperti ini adalah bergerak. Jika Anda ingin bermain contoh ini di kunci B besar, semua yang Anda harus lakukan adalah memindahkan seluruh bentuk dua frets. Debu dari metronom Anda, mengaturnya di tempo lambat, dan praktek latihan ini sampai bersih dan jelas. Tambahkan 10 denyut per menit dan bekerja di dalamnya lagi. Terus melakukan ini sampai Anda mendapatkannya sampai kecepatan yang cukup bagus, namun pastikan untuk tidak mempercepat metronom sampai Anda bermain bahkan dan bersih.

Cobalah untuk mulai menggunakan ide-ide seperti ini di sana-sini dalam bermain Anda. Jauhkan telinga keluar untuk urutan seperti ini waktu berikutnya Anda sedang mendengarkan musik jazz, fusi, atau bahkan beberapa musik rock atau negara.

0 comments:

Post a Comment